Dear rekan netters

Kami dari Community creative09 ,ingin menginformasikan untuk teman2
yang memiliki hobi ngutak-ngatik website,koleksi software,koleksi
ebook,sama koleksi tutorial,termasuk ebook2 yang kontroversial

Ada KABAR GEMBIRA,yaitu CD Koleksi software,script,ebook,dan tutorial
lengkap dan kita bisa dapetin secara GRATIS di  http://cdgratisan.webs.com

Dikemas dalam bentuk CD ( karena banyak sekali isinya yaitu software
lengkap,script bisnis untuk membuat web iklan,web reseller,web MLM,web
matrix,web toko online,dsd,juga ebook2 berkualitas termasuk didalamnya
ebook2 yang kontroversial dan sudah sangat terkenal di dunia maya

Tapi sayangnya untuk memiliki CD Gratisan ini ga gampang,karena cuma
dibagikan 50 CD Gratisan aja,sedangkan peminatnya ratusan,tapi kalau
mau di coba ga ada salahnya khan??

siapa tahu beruntung :-)

Oke sobat,sekian dulu info gratisnya,nanti kalau ada informasi
lanjutan pasti saya contact rekan netters

Jika anda memiliki pertanyaan,kritik dan saran,silakan reply email
ini,mudah2an kami bisa membantu !!

JIKA ANDA MERASA BAHWA INFO DARI KAMI SANGAT BERGUNA,MOHON MASUKKAN ID
SENDER KAMI KE CONTACT ANDA,AGAR INFO BERIKUTNYA TIDAK MASUK KE SPAM/BULK

NB : Email ini bukan SPAM terkirim sebagai balasan informasi dari
email2 penawaran promosi online yang
masuk ke email saya selama selama ini. Semoga bermanfaat

Salam sukses

CREATIVE COMMUNITY
mail: community.creativ...@gmail.com

Join group untuk komunitas info gratis :