----- Original Message -----
From: "Joni Erianto" <[EMAIL PROTECTED]>

Mohon maaaf bagi rekan rekan kalau mau kirim email atau forward di liat
dulu apa ada virusnya atau tidak ....pc ku ngedetek nachi tiapa`aku
masuk ke email pasti kena kebetulan akau pake out look

Mohon di perhatikan
Atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih

New Yahoo! Photos - easier uploading and sharing