Assalamu alaikum Wr Wb...

Buat yth Bundo dan yang ikuik di fitnah..

Iya, bundo... semoga bundo dan keluarga selalu diberi kesabaran oleh Allah SWT... nanda terus terang juo shock waktu mbaco fitnah tu ma, baru pertamo kali nanda tau kalo ado orang yang sebejat itu di ateh dunia ko...

Semoga "oknum" pem-fitnah tsb dapat menyadari kesalahannyo... Sebab bagaimanapun juo hukum di dunia ko, cakak tu pasti babaleh... dan pasti si "oknum" tsb dapek baleh yang sepantasnyo dari Allah SWT nantinyo...

Sekali lagi, semoga bundo selalu sabar dalam menanggapi ini semua...

Wassalamu alaikum wr wb

AP
====>

>From: "Hayatun Nismah Rumzy" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: "'Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)'" <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: RE: [EMAIL PROTECTED] Andai saya bisa.....
>Date: Wed, 21 Jan 2004 10:37:18 +0700
>
>Assalamu Alaikum W. W.
>Terima kasih untuk nanda Dr. Rahyussalim, Nila,  dan Irdam dan yang
>lain-lain yang ikut prihatin. Bundo sedih, ayah berang bukan main.Juga
>melibatkan nabi Muhammad SAW yang menyakitkan bagi ummat Islam serta
>memfitnah yang lain-lain yang jumlahnya 21 orang. Si pemfitnah membuat
> [...]

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*.