Assalaamu'alaykum wa Rahmatullaahi wa Barakatuhu

Berikut ada proposal dari sanak kita Yosi Molina yang ingin mengadakan Pekan
Syi'ar di Bukittinggi yang dikirimkan kepada saya selaku pengurus Keluarga
Masyarakat Islam Indonesia di Jepang. Proposal ini insya Allaah akan saya
teruskan juga ke komunitas muslim Indonesia di Jepang ini, tetapi karena
berhubungan dengan kampung awak, ada baiknya juga saya share di milis ini.

Jika ada yang berminat mendapatkan proposal lengkapnya dalam bentuk file MS
Word (7 halaman) silahkan menghubungi saya lewta japri.
Wassalaamu'alaykum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu
Muhammad Arfian
090-6149-4886
"Isy Kariman Aw Mut Syahidan"

Se-Bukittinggi yang sekarang kuliah di berbagai universitas di Indonesia
berencana mengadakan acara Pekan Syi'ar di Bukittinggi, Sumatra Barat. latar
belakang timbul gagasan untuk mengadakan acara ini adalah melihat kondisi
dakwah Islam di Bukittinggi terutama dakwah sekolah di SMU makin hari makin
menurun. Apalagi mau masuk PEmilu, pengalaman 5 tahun lalu. dengan adanya
pemilu maka dakwah sekolah agak terbengkalai.
> untuk sekarang sangat mengkhawatirkan karena ada ancaman gerakan
kristenisasi yang sangat gencar di wilayah ranah minang yang memliki
filosofi adat Basandi Syara', syara' basandi kitabullah.
> Gagasan acara ini sudah cukup lama timbul, yaitu semenjak ramadhan
kemaren. dan pihak panitia sudah berusaha mencari dana mandiri dengan
berjualan, mengajukan proposal pada pihak alumni SMU Se Bukittinggi.
sayangnya proposal kurang direspon, ada juga yang antusias dan mendukung
acara, namun jumlah yang mendukung tsb, tidak dapat mengimbangi jumlah dana
yang dibutuhkan untuk acara yng cukup sederhana ini.
> sampai sekarang insyaAllah pembicara, publikasi, persiapan acara sudah
cukup jauh. Pihak panitia terkendala dengan masalah dana yang kurang
mencukupi. Untuk itu besar harapan kami dapat masukkan dana dari pihak
donatur dari Jepang yang berkenan.
> kami masih menerima sampai acara ini berlangsung ataupun selesai karena
untuk follow up acara pun kita masih membutuhkan dana.