Assalamu Alaikum W. W.

Baru-baru ini bundo mendapat email sbb:

From: Send an Instant Message "Budi Limantoro Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>  Add to Address BookAdd to Address Book
Subject: minta maaf
To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], Send an Instant Message [EMAIL PROTECTED], Send an Instant Message [EMAIL PROTECTED], Send an Instant Message [EMAIL PROTECTED], Send an Instant Message [EMAIL PROTECTED], Send an Instant Message [EMAIL PROTECTED], Send an Instant Message [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], Send an Instant Message [EMAIL PROTECTED]

bapak-bapak dan ibu sekalian

saya dengan ini minta maaf atas perbuatan saya ini yang telah kirim email fitnah. Selama ini saya bersama teman saya yang kirim email tersebut. Namanya Kristen Lok. Dan Iman Hamid

Kami bertiga memang tinggal di Melbourne, Australia, dan kami student di Australia ini.  Saya jadi takut sekarang ini. Temen saya itu mengalami kecelakaan, badannya tertimpa atap dan genteng sehingga masuk rumah sakit, kondisinya lagi kritis sekarang ini. Baru-baru ini di Melbourne ada badai besar, disertai hujan lebat dan banjir. Rumah dia kena banjir dan atap serta gentengnya roboh, badannya kena sehingga harus masuk rumah sakit.

Saya jadi tambah takut, rupanya bapak heru nugroho dari apjii lagi lacak saya di Melbourne. Jangan lacak saya dong, saya takut, kalau saya masih di lacak, lebih baik saya kabur aja deh ke Malaysia atau negara lain. Saya janji tidak akan kirim e mail fitnah lagi.

Kalau ada yang kirim e mail fitnah lagi, berarti itu bukan dari saya, mungkin dari Iman Hamid, anaknya badung banget.

Sekali lagi mohon maaf, dan saya tidak akan kirim email firnah lagi

Budi Limantoro Gunawan.

Do you Yahoo!?
Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!