-----Original Message-----
From: Aulia Postiera [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Assalamu alaikum Pak Ismail, dan yang lainnya...
Perkenalkan, saya Aulia (usia 20 tahun/ketua umum FORKOMMI-UGM).

Alhamdulillah, kemaren dan dua hari yang lalu, kami telah berhasil
melaksanakan acara TNCMI, Acara kami di buka oleh MENKOKESRA RI Bpk. Jusuf
Kalla dan Gub. Sumbar Bpk. Zainal Bakar. Audience yang hadir sekitar 300
orang, mulai dari tokoh nasinal, pejabat daerah, akademisi, dan mahasiswa.

Untuk dana gedung yang saya keluhkan kemaren, sudah dapat kami atasi (Rp.
9,5 juta), tapi perkiraan kami melenceng peserta dari kalangan mahasiswa
yang harusnya membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000,- Protes, sehingga
lebih dari 250 orang tidak membayar tiket...:(

Alhamdulillah, hasil seminar kemaren sangat memuaskan panitia... karena
terget2 yang kami inginkan, walau tidak 100%, tapi hampir tercapai
semuanya...

kami berhasil mengumpulkan cendekiawan minang se_Indonesia, dengan ide2
mereka yang bagus tentang FORMAT SUMBAR MASA DEPAN (Untuk hasil seminar dan
laporan keuangan akan kami kirimkan secepatnya, sekarang sedang diaudit
teman2)

Kami mangalami kerugian sebesar 6,2 juta dan itu harus dibayar dalam 3 hari
sampai tanggal 13 feb... alokasinya untuk pembayaran konsumsi peserta,
telepon, dan kesekretariatan.

Kami sangat mengharapkan sekali bantuan dari Mamak2, etek2, uda2 dan uni2
untuk membantu kami mengatasi biaya ini, kabar dana dari pemda belum juga
ada kepastian... Bagi yang berada di luar negri, bisa mengirimkan lewat
moneygram... kontak saya : +628157956534 dan +62274542084...

Kami dari mahasiswa minang se-jawa-lampung, berhasil membentuk suatu aliansi
mahasiswa minang, dan rencananya akan berkumpul kembali pada bulan mmaret di
Jakarta...

Segitu dulu kabar dari saya, Salam Hormat dan Wassalamu Alaikum wr wb...

Aulia Postiera