Asslamu'alaikum wr. wb.

Benar sekali Sutan Parpatiah, semua itu bisa terjadi karena cara pikir
seperti dibawah ini
--- Adrisman Yunus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum wr.wb.

Wa'alaikum salam sanak Ad.

    Saya akhir-akhir ini agak sibuk sedikit, tapi
saya coba juga sedikitnya memberikan penjelasan.
   Sanak Ad sudah dapat memilah-milah, kita berbicara
dalam konteks apa ?. Di sinilah letak bedanya.
Demokrasi tidak pernah mengenal batasan dimana harus
dilakukan demokrasi, bahkan sampai kepada benturan hak
azasi mereka tetap bertahan dengan demokrasinya.

> Eh kita bicara dalam konteks apakah ini...?
> Saya setuju kalau kita berbicara tentang keimanan
> dan ketauhidan bahwa tak ada kata demokrasi untuk
itu...

  Cobalah bertanya pada orang-orang yang pro demokrasi
dan yang paham demokrasi. Apakah ada batasan dalam
demokrasi ?. Pasti mereka menjawab tidak.
Apakah soal keimanan tidak boleh dilakukan demokrasi.
Pasti mereka menjawab boleh dan malah harus karena
menyangkut hak azasi.
Di sinilah bedanya.

Salam

SBN