Obat Alternatif Demam Berdarah.
Iko ambo dapek e-mail dari kawan. Mungkin bisa baguno
untuak dusanak2, atau sekedar jago2 se kalo ado
kerabat kanai demam berdarah :

pengobatatnnya cukup gampang dan ini telah saya
buktikan ke anak saya
sendiri. Dua minggu yang lalu adik saya sendiri juga
terkena DB,langsung sayaminumi obat ramuan saya
sendiri  dan dokter kaget kok begitu cepat
trombositnya naik kata dokter, dimininumi apa katanya
lagi. dijawab oleh adik saya dapet ramuan dari kakak
saya dok.Dari kejadian ini menurut dokter paling tidak
harus dirawat seminggu,tapi adik saya hanya dirawat 3
hari. dan itu dirawat 3hari karena saya dapat laporan
sudah hari kedua di rumah sakit, kalauseandainya
sebelum ke RS lapor ke saya tentunya tidak perlu masuk
RS.Hal ini juga sudah pernah kejadian 2 tahun lalu
menimpa istri saya sendiri yang saat itu saya bawa ke
RS  Meiril di tebet, kata dokter,ini harus di rawat
dan sudah tidak boleh  pulang, kalau pulang saya tidak
tanggung jawab kata dokter, tapi saya  ngotot biarkan
dok saya akan rawat sendiri.Ketika itu mertua sayapun
marah, tapi saya mengatakan saya  bertanggung jawab
kalau terjadi apa apa  atas istri saya.  Saat itu jam
12.00 istri saya,saya bawa pulang dengan waktu tempuh
kurang lebih 30 menit, sampai dirumah saya minumi
ramuan yang saya buat sendiri, dan 4 jam kemudian
istri saya sudah pulih dan minta makan.

Adapun ramuan itu adalah :
 1. Daun pepaya tua   = 2 lembar
 2. Kunyit            = 3 - 4 buah
 3. Temu ireng        = 2 - 3 buah
 4. Daun meniran      = 3 - 4 pohon
 (banyak tumbuh ditempat yang lembab, daunnya mirip
daun duri yang
ketika tersentuh kemudian menutup,tapi dibalik daun
itu ada bintik bintik sebesar menir (beras).
5. Garam secukupnya.
Dicuci bersih, di blender, berikan air segelas,
diperas dan diminum
setiap 4 jam sampai pulih. Ramuan ini tidak ada effek
sampingan.
 Fungsi masing masing ramuan.
 1. Daun pepaya, untuk membunuh virus
 2. Kunyit sebagai anti biotik
 3. Temu ireng menyembuhkan luka lambung, sekaligus
menaikkan nafsu makan
 4. Daun meniran untuk menaikkan trombosit.
 5. Garam untuk menaikkan tekanan darah.
Sebarkan informasi ini semoga bermanfaat.
Kiriman dari : Ellen via i-kan-ayahbunda

=====
Lautan Sati Rantau Batuah

Sutan Palito Alam
33 th