Terimakasih Susi atas do'a dan informasinya, untuk di
Padang, biasanya Ephi cari Buku2 ttg islam, di toko
buku Islam yang berada di lantai satu mesjid Taqwa
Muhammadiyah, nanti akan ephi coba juga cari di toko
Al-Fitrah yang Susi informasi kan tersebut.

Nama calon ephi tuh Arrita Alfiyanti, kebetulan
panggilannyo Efi juo.....lah sanamo pulo panggilan
kami..... Dia alumni AKBP.

Untuk informasi lengkap, silahkan ke
www.ephi.lintau.com.

sekali lagi..terimakasih.