 From: Alghifari, Abuzar
 Sent: Thursday, December 11, 2003 9:57 AM
 Subject: FW: Terbukti Ambisi Mereka !

 Hendaknya ini menjadi renungan untuk kita agar jangan salah
 melangkah.
 Mereka tidak main-main terhadap kita, benarlah firman Allah yang
 mengatakan:
 "Bahwasanya mereka tidak akan senang sampai kita mengikuti
 millah (ajaran, pemikiran,
 agama) mereka"

 (lihat juga email di bawah 1-2 tahun yang lalu)

 Regards,

 Imel ini saya terima dari kakak ku di Qatar. Infonya relatif
 lebih lengkap. Sbg info menjelang pemilu. Thx.