From:   Isna Huriati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, April 16, 2004 2:25 PM
To:     Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)
Subject:        Re: [EMAIL PROTECTED] Capek ah ngomong fulitik,tanya masalah agama boleh nggak..?

Assalamu'alaikum wr wb.
Karena nanda Dian dulu pernah bertanya sama saya, tapi belum saya jawab.
Nanti akan saya jawab lewat japri aja supaya lebih enak. Mudaah mudahan
suatu saat kita bisa bertemu.  Saya pernah ke Muaro Labuah tapi tidak
banyak yang saya ingat. Apakah markisa itu banyak di Muaro Labuah atau
Bukik Sileh, ah jangan jangan Dian juga tidak tahu. Yang saya ingat
hanyalah dinginnya Bukik Sileh., distasiun bus itu semua orang pakai
sarung dan "sebo"
Wssalam
isn