From: "Rahima" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [EMAIL PROTECTED] Permohonan Ma'af

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Kedua : Disini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada da Zulharby,Zul
Amry,Da Adrisman,dek Dian dek Anaswir,khusus bagi yang kirim via japri,ngak
bisa saya sebutkan namanya  dan netter sekalian, dimana saya tidak dapat
menanggapi, ataupun menjawab beberapa pertanyaan netter yang berkaitan
dengan masalah agama/ pribadi.