saat ini sekolahan sedang menjadi berita yang
fenomenal.

mulai dari gedung sekolah yang roboh, sengketa tukar
guling, mahalnya biaya pendidikan, sampai pada sistem
pendidikan yang senantiasa berubah....

saya baru menyadari, gedung sekolah saya SMUN 67 jalan
squadron halim perdana kusuma, jakarta timur, juga
rata dengan tanah...itu saya liat beberapa tahun
lalu....

padahal sekolah itu penuh kenangan....

entah apa penyebabnya, mungkin tukar guling juga kali,
ada yang tau?

yesi
alumnus SMU 67 Jakarta Timur

=====
"Bersihkan hati, sucikan jiwa, raih kemenangan"

Yesi Elsandra