Ass.wr.wb

Pingin tahu sajo pendapat kawan2 sadonyo mengenai indonesia Idol, kebetulan ambo
meliek di TV mereka2 yang tampil menjadi Indonesia Idol, berikut komentar salah satu
peserta yg lolos ikut audisi: katonyo, dulu saya tidak pernah di dukung oleh orang tua
dalam kelebihan diri saya, sekarang orang tua sangat mendukung,bahkan orang tua saya
sampai sholat tahajjut segala supaya saya bisa sampai di Jakarta dan menang dalam
Indonesia Idol.

Jadi setelah melihat Acara ini saya tergerak ingin membaca komentar rekan sadonyo,
soalnya Lagu itu sendiri dalam islam sudah kontroversi antara haram dan tidak,...eeh
sekarang orang sholat tahajjut supaya anaknya menang Lomba Nyanyi....Ironis bukan...?

So pendapat rekan2 gimana nih,mengenai Idola indonesia sekarang.....

Mulyadi
Traveling without driving
http://asia.geocities.com/mo3ly4d1

---