Ucapan selamat pulo dari ambo , nan indak bisa hadir karena sedang
ada di banduang.

Barakallahu lakuma, wa jama'a bainakuma bil khair , amin

Semoga Allah memberkahi kalian berdua dan mempersatukan nya dalam
kebaikan, Amien

jadi taringek ambo , tahun lalu kalau ada acara rantaunet atau MI di
jakarta, kemana mana Iraf pergi sendirian saja dg mobil suzuki nya ,
sampai pulang laruik sanjo , sering kasihan juga melihatnya, syukur
lah sekarang ada pendamping yg selalu menjaga nya

dulu dek Iraf sering pulang sendirian , jadi dulu sering awak basamo
pulang nebeng mobil Iraf dg Yeni, Dewis atau Ronal. lah terakhir ambo
kawani pulang sampai ke rawamangun , karena dakek tampek kost ambo.

yah itu semua telah menjadi masa lalu, selamat menempuh hidup
baru ,menempuh samudra kehidupan dalam bahtera keluarga.

wassalam

Hendra M
pulau gaduang, parak barasok

--- In [EMAIL PROTECTED], zul amri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>          Mengucapkan Selamat dan Berbahagia
>
> Atas Pernikahan :
>
> IRAF  & DAWAN

saya akan melaksanakan pernikahan di Jakarta di Mesjid Hikmatul Ilmi -
 Jakarta Timur pukul 10.00 WIB.  Resepsi akan dilaksanakan di Gedung
Sasana Wira Sakti, Direktorat Kesehatan AD, Jl. Mayjend Sutoyo,
CIlilitan Jakarta - Timur pukul 19.00 - 21.00 WIB.