----- Original Message -----
From: ivan
Sent: Monday, April 03, 2000 2:26 AM
Subject: Tulisan untuk buku Minangkabau

Yth.
Pusat Studi dan Informasi
New Minangkabau

Bersama surat ini saya  lampirkan satu tulisan berupa esei dengan judul GENERASI DARI RUANG HAMPA. Esei ini merupakan tulisan yang saya buat untuk Yayasan New Minangkabau berdasarkan surat permintaan nmor 03/BMB/Nwe-M/01-2000, tanpa tanggal surat. Sebagaimana ditulis dalam surat itu, Yayasan New-M berrencana untuk menerbitkan kumpulan tulisan tentang Minangkabau.
Pada surat itu dicantumkan bahwa deadline pengiriman adalah tanggal 15 Maret. Dari sdr. Gus tf, yang terlambat menerima surat, saya mendapat informasi bahwa Yayasan bersedia memperpanjang hingga tanggal 30 Maret. Sesungguhnya, dari deadline yang kedua itu pun kiriman tulisan ini masih tetap terlambat. Saya mohon pengertian Anda atas keterlambatan ini dengan alasan berikut ini. Saat menyiapkan tulisan ini dan sudah mencapai draft kedua, tiba-tiba saja hard disc komputer saya rusak dan sampai sekarang belum bisa diperbaiki. Untunglah ada yang berbaik hati meminjam harddisc lain untuk saya sehingga saya kembali bisa mengaktifkan komputer saya. Ketika harddisc itu rusak, maka seluruh data dan tulisan saya, termasuk draf yang sudah saya siapkan, tersimpat dan terbawa di sana.Hingga hari ini belum bisa diambil lagi. Akibatnya, saya harus memulai semuanya dari awal di tempat penyewaan komputer. Buat saya yang biasa bekerja tengah malam di rumah, itu memang melelahkan.
Itulah sebabnya baru hari ini saya bisa mengirimkan tulisan saya. Dengan alasan seperti itu, saya mohon Anda bermurah hati untuk menerima dan mempertimbangkan serta memberi toleransi agar tulisan ini bisa disusulkan untuk kumpulan itu.
Demikian surat saya. Saya tunggu kabar dari Anda. Balasan surat harap dikirim pada alamat email ini langsung. Ini alamat e-mail pribadi di rumah, jadi bisa sampai lebih cepat. Saya akan berusaha mengontak dengan cara lain kalau belum ada kabar.

Salam saya untuk Uda Indra Nara Persada. Terus terang, saya amat malu dan segan pada Da In - tempat saya belajar disiplin dalam kehati-hatian dan ketelitian- atas keterlambatan ini.

#  Artikel di atas diketik dengan program Ms.Words, Windows 97. Jumlah halaman 14.

Salam hormat.
Ivan Adilla

Catatan: Sebelumnya saya telah mengirimkan artikel ini, tetapi mental dari nomor e-mail penerima. Kepada anggota rantau net yang punya akses ke salah seorang  pengurus yayasan New-M, Herman L. Dt. Rky. Bandaro atau Syafruddin Al, atau Indra Nara Persada, atau Mafri Amir, tolong disampaikan berita ini. Soalnya deadlinenya sudah lewat. Terima kasih banyak.

Kirim email ke