At 10:25 AM +0700 4/20/00, Nusrizar wrote:
>                        ||           ||  o   ||
>                _o_,_\ ,;:   .'_o_\ ,;:  (_|_;:  _o_,_,_,_;
>               (  ..  /     (_)    /            (        .
>
>             As-Salaam 'Alaikum wa-Rahmatullahi wa-Barakatuhu
>===============================================================================
>FYI,
>
>Saya fwd info bagi mereka yang ingin mendalamai Tasawuf/sufisme
>
>--Nr--

Karena macam-macam "aliran" agama Islam yang masuk ke Indonesia ini (di
luar Sunnah) saya ingin pula bertanya apa artinya "Islam Wektu Telu?"

Istilah  "Islam Wektu Telu" ini saya jumpai dalam satu project terjemahan
saya, tetapi sata tanyakan kepada semua Orang Islam berbahasa Jawa yang
dekat-dekat saya katanya tidak tahu arti sekta Islam itu dan tidak pernah
mendengarnya.

Apakah "Islam Wektu Telu" itu satu sekta agama baru pula yang bermunculan
di Jawa dalam era keterbukaan (glasnost, perestrioka, atau openness)
sebagai pancaran macam-macam aliran Tasawuf, Ahmadiah, Bahai, Subud, dsbnya
di luar Sunnah (Non-Sunny) itu? Terima kasih lebih dahulu kalau ada yang
dapat menerangkan paham dan arti istilah "Islam Wektu Telu" itu.

Salam,
Sjamsir Sjarif

Indonesian Translator and Cultural Consultant
Tel. (831)-426-1333     Fax (831)-426-8907
Email:                  [EMAIL PROTECTED]
Web Page:       http://www.usindo.net/hambo