At 7:06 AM +0700 9/13/00, Sjamsir Alam wrote:

>Pak Sj. Sj.,
>
>Waduh, saya benar-benar malang, tidak mungkin bisa bertemu dengan Pak Edi,
>karena Jumat besok, 15-09, saya akan berangkat ke Singapura dan baru
>direncanakan sampai di Padang kembali Senin tgl. 25-09.
>Saya benar-benar mohon maaf, karena jadwal kegiatan di Singapura tidak bisa
>ditunda.
>
>Salam,
>
>SJ.A.

Pak Sjamsir Alam dan adidunsanak di Padang dan Bukittinggi. Yang akan ke
Padang adalah Mas Budi Rahardjo, bukan Mas Eddy Budisantoso.

Mas Eddy juga adak ke Indonesia besok pagi tetapi tidak akan ke Padang.
Saya tidak tahu apakah Mas Eddy akan sempat berjumpa dengan adidunsanak
Rang Lapau di Jakarta. Bagaimana rasanya Mas Eddy?

Salam,
-- Sjamsir Sjarif

Indonesian Translator and Cultural Consultant
Tel. (831)-426-1333     Fax (831)-426-8907
Email:                  [EMAIL PROTECTED]
Web Page:       http://www.usindo.net/hambo

[email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung