Waalaikum salam.

Aduh  telat...ambo alah bali tiket, (tamaha pulo) maklum demi untuak pulang
kampuang, yg alah lamo bana ndak pulang.

Tapi usuanyo bagus bana tuch,

Info  : Bagi teman-teman yg merasa punya kampung, Padang Luar,
kec-rambatan(batu sangkar), sekarang kami "sebagai panitia " mengadakan
acara pulang basamo III, bagi yg ingin ikut, hubungi saya via e-mail saja. (
konvoi ramai-ramai)

Wassalam