Rekan-rekan Pemeluk Islam yth.,

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kemarin, 11-12-00, telah masuk ke rekening saya di BCA Cabang S. Parman,
Padang, uang sejumlah Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) dan sampai
saat ini saya masih belum menerima pemberitahuan dari pengirimnya apakah
uang ini adalah sumbangan untuk mesjid kami di Kompleks Wisma Tabing
Indah, Tabing, Padang, Sumatera Barat, atau sumbangan musibah bencana
alam di Sumbar.
Mohon dikabarkan kepada saya melalui japri sehingga saya dapat
menyalurkannya kepada tujuan yang diharapkan oleh pengirimnya.

Terima kasih banyak kepada para penyumbang yang telah mengirimkan
sumbangannya untuk kedua celengan di atas dan saya tetap mengharapkan
uluran tangan rekan-rekan yang sudah berniat untuk mengirimkan sebagian
infaq, sadaqah atau zakatnya melalui rekening saya no, 312 029 4140 pada
bank di atas.

Wassalam,

Sjamsir Alam
Jalan Sitawa 25, Tabing
Padang 25171
Telp. 0751 51959 dan 0812 6600 639

 . Pembangunan
mesjid yang kami beri nama NURUL HUDA ini sudah kami mulai semenjak
sekitar 5 tahun yang lalu, berukuran sekitar 15 x 20 meter, permanen,
bertingkat dua dan saat ini berada dalam kondisi sekedar bisa digunakan
untuk shalat di lantai satu, katakanlah baru sekitar 20% selesai.
Saya yakin sekali banyak rekan-rekan muslim dan muslimah di milis ini
yang mungkin sudah berniat untuk mengeluarkan zakat, infaq dan sadaqah
dalam bulan suci tahun ini. Mohonlah kiranya mesjid kami ini dimasukkan
ke dalam daftar alamat bantuan itu. Bila rekan-rekan berniat untuk ikut
mengulurkan tangan, saya tunggu di salah satu rekening saya yang
memungkinkan penyumbang mentransfer melalui ATM:

1. No. 312 024 4140, Bank BCA Cabang S. Parman, Padang, atas nama Drs.
Sjamsir Alam St. Nan Sati,
2. No. 511-15-00034 3, Bank Lippo Cabang Padang, atas nama Drs. Sjamsir
Alam,

tentu saja, diiringi dengan pemberitahuan di milis kita masing-masing,
atau langsung ke alamat japri saya. Sebaiknya dicantumkan juga nama kota
domisili penyumbang dan informasi lainnya tentang penyumbang yang
mungkin berguna untuk diketahui oleh jamaah mesjid kami ini.
Setiap saya menerima sumbangan saya akan mengumumkannya di masing-masing
milis kita, dan bila penyumbang tidak ingin namanya dicantumkan, saya
akan menyebut Hamba Allah saja, dan ditutup dengan jumlah akhir
sumbangan. Setiap sumbangan yang sudah masuk akan segera saya serahkan
kepada panitia pembangunan mesjid ini pada kesempatan pertama untuk
diumumkan kepada jamaah.
Terima kasih banyak atas kesediaan rekan-rekan untuk membaca posting ini
dan terlebih dahulu terima kasih kepada rekan-rekan yang berniat untuk
mengulurkan bantuan.

Wa billahi taufiq wal hidayah,
Wassalamu 'alaikum wr. wb.

SJAMSIR ALAM SUTAN NAN SATI
Jalan Sitawa 25, Tabing,
Padang 25171
Telp. 0751-51959 dan 0812 6600 639

Ket: [email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung