From: iza bagus <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Mohon informasi

Salam,
Saya memerlukan informasi tentang alat musik khas
daerah Sumatera Barat yaitu Saluang.
1. Asal usul Saluang dan perkembangannya.
2. Cara membuat saluang dan teknik bermainnya.
3. Jenis-jenis Saluang dan musiknya.
4. Keberadaan Saluang dalam upacara-upacara adat di
Minang Kabau.
5. Bagaimana peranan Saluang dalam menambah khasanah
budaya Indonesia.
6. Bagaimana budidaya Saluang dan musiknya baik pada
rakyat minang maupun Indonesia umumnya.
Demikian hal- hal yang ingin saya ketahui dan jika ada
informasi lainnya mengenai alat musik ini mohon dapat
disertakan.Mohon dapat memberikan jawaban secepatnya,
informasi isi akan saya gunakan sebagai bahan membuat
makalah mengenai budaya daerah saya.
Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

Ket: [email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung