-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 26, 2001 11:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [MinangNet] PERMOHONAN

Dengan hormat,

Kepada Bapak/Ibu dan teman-teman sekalian, saya mohon maaf
sebelumnya jika saya telah mengirimkan pesan ini tanpa permintaan
atau pemberitahuan terlebih dahulu. Saya tidak punya maksud apa-apa,
saya hanya ingin meminta bantuan dan uluran tangan dari Bapak/Ibu
serta teman-teman sekalian. Saya mempunyai seorang adik laki-laki
(11 Thn) yang kini sedang menderita Tumor ganas yang selama
beberapa bulan ini telah bersarang di bagian kepalanya dan terus
menggerogotinya. Kami sudah membawanya ke rumah sakit yang ada di
kota Palembang, dan menurut dokter disana adik saya harus segera di
operasi karena Tumor ganas tersebut kini telah sangat membahayakan
jiwanya. Namun karena masalah biaya yang menurut dokter bisa
mencapai puluhan juta rupiah, kami hanya bisa mengobatinya dengan
cara rawat jalan, dan itupun biayanya kami dapat dari meminjam
kepada bos saya dan sumbangan dari para tetangga serta dari saudara-
saudara orang tua kami. Orang tua kami hanya tinggal Ibu saya, sedang
Ayah saya telah meninggal sejak kami masih kecil. Ibu saya hanyalah
seorang pedagang sayur di Pasar 16 Ilir Palembang, sedangkan saya
bekerja sambilan sebagai operator di Warung Internet "WINNET" di kota
Palembang, dan saya masih berstatus mahasiswa di salah satu
perguruan tinggi negeri di kota Palembang.

Saya tidak tahu lagi harus bagaimana untuk bisa menolong adik saya,
kami sudah pasrah dan tak punya lagi biaya untuk bisa mengobati adik
saya. Saya ingin adik saya bisa lekas sembuh, karena saya lihat ia
sangat menderita sekali dengan penyakitnya tersebut, ia sering
menangis dan dari bagian kepalanya yang membengkak sering
mengeluarkan darah. Saya selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan
agar adik saya bisa lekas sembuh dan kalau bisa biarlah saya yang
menanggung penyakitnya tersebut.

Kepada Bapak/Ibu dan teman-teman sekalian, kalau memang menurut
dokter adik saya bisa sembuh kalau ia bisa cepat dioperasi, maka saya
dengan penuh rasa permohonan meminta kerelaan dari Bapak/Ibu dan
teman-teman sekalian untuk bisa membantu adik saya. Kami
membutuhkan dana untuk biaya operasi tersebut, dan dana itu tidak
sedikit. Saya harap Bapak/Ibu dan teman-teman sekalian yang berhati
mulia dapat membantu kami khususnya adik saya. Bagi Bapak/Ibu dan
teman-teman sekalian yang ingin membantu biaya operasi adik saya,
dapat mengirimkan bantuannya ke Rekening saya di :

Bank BCA Kantor Cabang Utama Palembang
No. Rekening : 0210926992
Atas nama : HERI

Semoga apa yang telah Bapak/Ibu dan teman-teman sekalian berikan
dan berapapun jumlahnya akan dibalas oleh Tuhan YME dengan balasan
yang berkali-kali lipatnya, amin.

Atas nama adik saya serta keluarga, sebelumnya saya haturkan banyak
terima kasih kepada Bapak/Ibu dan teman-teman sekalian, tidak lupa
kami mohon doanya demi keselamatan adik saya.

Hormat saya,

Heri
<[EMAIL PROTECTED]>

Ket: [email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung