From: razi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, August 18, 2001 9:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [RantauNet]

Dear All,

Alhamdulillah, saya telah menyelesaikan studi S1 di UI jurusan keselamatan dan kesehatan kerja. (Safety and Health) ttg Bahaya/ Rsiko kerja pada Bengkel Las Listrik (sektor informal) di Kota Depok
Terima kasih atas segala motivasi yang saya peroleh selama ini dari milis dengan beragam pemikiran yang ada. Semoga Tuhan YME berkenan memberkati dan merahmati kita semua setta dimudahkan segala urusan. Amiin

Wassalam,

M. Razi/dpk

Kirim email ke