Dear Minang fellows,

Sehubungan banyaknya permintaan dari dunsanak untuk artikel program SuperKids, saya
telah memperbanyak sesuai kebutuhan dan permintaan. Dan semuanya saya kirimkan
"GRATIS" tanpa pungutan biaya apapun. Namun terlebih dahulu saya sampaikan prasyarat
program SuperKids sbb:

1. Anak-anak anda harus tinggal di luar dari kota besar seperti Jakarta, Medan dan
Surabaya yang jauh dari faktor polusi udara. Ketiga kota itu tercatat sebagai
kota-kota dengan kandungan partikel karbonmonoksida terpadat di Tanah Air yang
menjatuhkan IQ anak.

2. Si Ayah haruslah tipe komuter atau setidaknya karena faktor pekerjaan menyebabkan
dia hanya bisa pulang ke rumah dan berkumpul dengan anak-anak tiap minggu (Weekend
Father), per dua minggu atau sekali sebulan.

3. Jika anda berkumpul dengan anak-anak tiap hari, sebaiknya abaikan SuperKids. Hal
ini penting karena "Weekend Father" adalah faktor yang sangat menentukan keberhasilan
program SuperKids.

4. Anak-anak haruslah berasal dari orang tua yang berjauhan darah atau hasil hubungan
perkawinan antaretnis. Jika dunsanak suami-istri berasal dari etnis Minang, sebaiknya
abaikan saja program ini.

5. Ibu anak-anak tak bekerja/berkarir. Jika istri anda bukan tipe ibu rumah tangga,
sebaiknya abaikan program SuperKids karena hasil yang dicapai tak akan maksimal.
Pengaruh emosional dengan pihak Ibu juga sangat menentukan keberhasilan program
SuperKids.

Jika ke-5 prakondisi itu cocok dengan keluarga dunsanak, maka saya mohon untuk mengisi
formulir di bawah dengan maksud a.l. bisa mengenal dunsanak dan keluarga lebih dekat
(silaturrahmi). Paket SuperKids akan dikirim langsung via pos.

Nama ayah (dunsanak sendiri):
Tempat/tanggal lahir:
Pekerjaan:
Suku:
Alamat pekerjaan:
Telp:
Alamat rumah:
Telp:
Kampung asal:
Agama:
Golongan darah:

Nama ibu (istri dunsanak):
Tempat/tanggal lahir:
Suku:
Kampung asal:
Agama:
Berjilbab: (ya/tidak)
Bekerja: (ya/tidak)
Golongan darah:

Nama anak:
Tempat/tgl lahir:
Jenis kelamin:

Nama anak:
Tempat/tgl lahir:
Jenis kelamin:

Nama anak:
Tempat/tgl lahir:
Jenis kelamin:

(Catatan: Formulir harap dibalas ke alamat [EMAIL PROTECTED])

(Note: SuperKids kini tengah dikembangkan oleh para ilmuwan dari berbagai disiplin
ilmu di AS. Paket yang akan saya kirim kepada dunsanak adalah hasil penyesuaian dengan
apa yang diajarkan dalam Al Quran atau lebih Islami)

Terima kasih
Esteranc Labeh
JKT

"Jika kamu benar-benar beriman kepada Allah hendaklah kamu takut meninggalkan generasi
yang lemah di belakang (setelah) kamu," firman Tuhan seperti dikutip Quran.