Assalamu 'alaikum Pak Ibrahim,

Setahu saya minta sumbangan untuk pembangunan masjid dsb tidak dibenarkan
dalam agama kita, hanya saja apabila kita ingin menyumbang hanya mengharap
Ridho Allah dan pahala.
Memang tidak saja di kampuang kita, di Jakarta pun banyak bana urang-urang
nan minta sedekah untuak membangun masajik atau pesantren. Nan jaleh kita
hanya berharap Ridho Allah sajo.

Terima kasih
Wassalam

Hendy