Assalamualaikum wr.wb.Pendapat anda memang benar,bahwa
kejahatan moral terjadi bukan hanya dari luar
diri,tetapi dari dalam diri,dan kita perlu introfeksi
diri,bagi saya hal itu memang benar,tetapi saya bukan
mengatakan secara monotn,dan langsung mengklaim bahwa
turislah penyebab kemerosotan moral itu,tetapi salah
satu penyebab,meskipun sudah jelas,tidak semua orang
bali,dan minang rusak karena turis,tetapi smua
tergantung dari pribadi masing,masing,itu sudah jelas
dan pasti.tetapi yang saya herankan,mengapa di darah
saya sendiri Bukittinggi,juga daerah kelurag saya yang
lain Bali,bukan berarti daerah lain aman2 saj,alias
tidak ada kemerosotan moral?terimakasih atas
balasnnya,dan segalanya,wassalam,saya

=== message truncated ===

Find a job, post your resume.
http://careers.yahoo.com