Assalamualaikum, w.w.

Terlebih dahulu saya perkenalkan diri saya kepada
semua penghuni mailing list ini. Nama sesuai dengan
yang ada di mail address ini, asal dari sumatra barat
dan sekarang lagi menempuh hidup di negri matahari
terbit (jepang), belajar.

Melalui mail ini saya ingin mengucapkan terima kasih
pada bapak M. Yuharmen atas forward mail yang sungguh
sangat berharga bagi saya yang hidup di negara seperti
Jepang. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari
perbuatan yang akan menyebabkan kita di siksa di dalam
kubur. Amin

wassalam,

darmawan

Buy the perfect holiday gifts at Yahoo! Shopping.
http://shopping.yahoo.com