Assalamualaikum wr.wb.
  Salam kenal kembali dari Abang sharir.
 Setelah saya dan suami saya baca mailnya,memang
nampaknya suami saya kenal dengannya Shahruni
itu,kemunginan yang dimaksud adalah anaknya Bapak
Shahruni itu,kalau Bapak Shahruni itu katanya beliau
kenal.
   Untuk saat ini kami memang benar2 disibukkan oleh
suasana lebaran.Karena di Kairo,lebarannya dibagi
perumah,sampai tiga hari waktu kunjung
mengunjungi,sementara itu besoknya telah masuk kantor
lagi.Dan pada hari jum,at,Sabtu,baru mulai libur
kembali,jadi kami sibuk utk Rihlah,seharian ada diluar
rumah,jadi kurang sempat membalas mail,yang datang
dari manapun.Di Mesir biasanya Pegawai2 kedutaan itu
pergi berjalan2 keluar kota dari kairo atau dalam
Kairo itu sendiri ketempat bersejarah,seperti
Pyramid,Bukit Sinai,tempat nabi Musa menerima
wahyu,yang di atas bukit tsb,ada Mesjid dan Gerejanya
orang nasrani dulu.Masih di kawasan tsb terdapat pula
suatu bukit yang cukup bersejarah bagi ummat kristiani
Mesir dan tempat itu meninggalnya puteri Katherin yang
sangat terkenal cantiknya di MEsir ketika itu,dan
dikenali,kalau di Bukit itu terdampar ditemukan
mayatnya melalui burung2 yang terbang mengitari puncak
bukit tsb..Puteri itu lari ke BUkit tsb,karena ia
tidak mau persunting oleh raja yang berkuasa pada saat
itu.Dan kalau di Pyramid,tempatnya Fir,aun
bersemayam,menurut ceritanya sih,tapi yang jelas ada
kapal besar yang diabadikan di sekitar pyramid
tsb.Dllnya lagi yang banyak mengandung sejarah,serta
maqamnya Nabi Daud,Imam Syafi,i serta nabi2 dan imam2
terkemuka lainnya,seperti pohonnya tempat Maryam ibu
Isa juga ada di Mesir,kalau diceritakan kurang
enak,akan membuat penasaran saja,maka sebaiknya
langsung saja berkunjung ke Mesir langsung.
   Bertolak dari permintaan Abang Sharir mengenai
adakah mahasiswa atau siapa saja yang mau bekerjasama
dgn Travel yang ada di USA sana,saya masih belum dapat
menjawab,karena saya rasa antara mesir dan
Saudi,lumayan juga urusannya tsb,lumayan sulit yang
saya maksdkan disini,kecuali kalau memang sudah ada
visa mereka di Saudi,dan bagi yang membimbing jemaah
haji atau umrah yang berasal dari siswa ataupun
lainnya harus perlu visa ke Saudi ,dan juga biaya
tiket dllnya,saya rasa kalau utk musim haji agak
gampang,karena memang hampir setiap tahun Mahasiswa
ada yang berangkat kesana,dan memang cari kerja utk
itu,tetapi kalau utk umrah,rasa saya agak sulit.Tetapi
sebaiknya kalau setiap jemaah yang ingin berangkat
haji melalui negara diluar Timur Tengah ini sebaiknya
sekalian ambil visa ke mesir,karena mesir juga punya
tempat yang banyak utk dikunjungi, mesir merupakan
negara yang terkenal dgn seribu menara,dan banyak
sejarah Islamnya juga,Turis2 banyak yang datang ke
tempat2 tsb,mengapa kita orang Islam tidak ingin
mengetahui tempat2 sejarah itu?
   .
   Nama suami saya Abdurrahim Sumin beliau berasal
dari Pitalah,dan sudah lama memang di Mesir ini yakni
5 tahun lebih dahulu dari saya,dan ketika mahasiswanya
memang ia mengurusi jemaah haji setiap tahunnya,tapi
sekarang saya rasa sudah sangat sulit utk itu.Kalau
memang sangat dibutuhkan sekali kerjasama itu,saya
akan coba hubungi mahasiswa di Cairo ini dan saya rasa
banyak yang bersedia utk itu,hanya saja sekarang saat
ini Semuanya pada sibuk menghadapi ujian  .Setelah
ujian biasanya baru mereka mulai bergerak utk hal2
lainnya.Sekian dulu dari saya dan perbanyak maaf kalau
ada kesalahan kata .Wassalam saya dan keluarga.---
Discounttravel International <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Yth Sdri Rahima,
> Salam kenal dari Shahir Kadir, di Ibukota AS
> Washington DC, boleh panggil
> saya abang karena saya lebih tua.
> Sudah baca ceritanya yang cukup menarik.
> Sebelum dilanjutkan kami ucapkan SELAMAT HARI RAYA
> , ingin kenal lebih lanjut. Saya berasal dari
> Tanjung sani
> Maninjau, buka usaha Travel biro namanya Discount
> Travel International
> Kita, alamatnya 5003 Adrian ST, Rockville Md 20853.
> Tel 301-949 9400. kami sudah di USA sejak 1972
>
> Menurut Rahima suaminya pernah diSaudi, saya
> [...]
=== message truncated ===

Send your FREE holiday greetings online!
http://greetings.yahoo.com