Membaca "perang" antara Edell dengan peserta milis lain, membuat saya mengurut
dada. Etika sopan santun sudah mulai dilupakan.

Penggunaan kata "waang" dan "aden" tidak pantas ditengahkan ke milis, karena
tidak semua orang di milis ini seusia/seumur dengan Edell.
Bagi orang Minang, kata "waang" dan "aden" hanya pantas diucapkan jika lawan
bicara sama besar/sepantar. Tidak pantas diucapkan ke orang tua/mamak-mamak.

Sama seperti orang Sunda, kata "aing" dan "maneh" adalah kasar jika diucapkan
kepada orang yang lebih tua.

Jadi, cobalah bersopan santun di lapau ko...

wassalam
Rinaldi Munir
Bandung