Assalamualaikum wr.wb.
    Saudara Darmawan,maaf nih,computer saya lagi
ngadet,monitornya kabur,saya ngak tahu kenapa,kemaren
habis membuat mail,saya disconect,setelah itu saya
ambil CD Rom Hadist,yang biasanya CD Rom itu selalu di
Com itu juga,dan saya buka utk mencari
Hadist-hadist,dalam penulisan skripsi saya,eh...ngak
tahunya lagi asyik kerja,tulisannya kabur
sendiri,alias ngak kebaca dgn jelas,sampai malampun
begitu,saya kira mungkin comnya kepanasan,habis
dihidupkan terus,palin berhentinya cuma dua jam,ketika
saya menjemput anak-anak dari sekolah.Saya tunggu
suami saya mana tahu ia bisa ngebenarin,karena saya
tergantung betul dgn com ini,semua tulisan dalam
risalah saya ada disana.Sekarangpun saya belum bisa
membaca mail-mail yang datang,termasuk dari
saudara,Darmawan Kak Rozamon,dllnya itu,makanya saya
tulis ini,kalau saja mail yang datang belum saya
balas,itu pertanda com saya lagi ngadat.Kak Roza,maaf
yah,saya belum bisa balas mailnya,begitupun Dek
Hendra,kakak belum bisa membalas.Saya buat mail ini
sekaligus,jadi di CC kan saja,agar tidak
mubazir,karena,beritanya semua sama,masih belum bisa
balas mail.Siapa diantar teman-teman.saudara sekalian
yang bantu saya,tolong di Informasikan,tetapi di
sinipun saya berusaha mencari tahu sebabnya.Com saya
ini memang sudah semenjak tahun 1998,yah sudah lama
kali.Atau kenapa saya ngak tahu pasti,yang jelas,saya
memang bingung,sudahlah com ini sering masuk hal-hal
yang tidak saya nginkan,seperti gambar-gambar
porno,namun terus terang saya ngak pernah
buka,langsung di delete saja,cuma kesal saja,lagian
entah siapa yang mensubcribe saya sehingga masuk saja
mailist-mailist yang membuat penuh mail box saya.Mohon
bila ada yang tahu mail saya ini ,jangan saya di
daftarkan,karena saya sibuk,saya hanya ambil tiga
mailist saja.(KMM Mesir,Surau dan Rantau) hanya
itu,selainnya saya ngak mampu.Dan Mail ini sengaja
saya lontarkan kejalur umum,mana tahu ada teman-teman
yang mengeluarkan solusinya.Pengetahuan saya ttg kom
ini sangat minim.Demikian dari saya mohon dibantu,saya
bisa baca balasan saudara-saudara lewat internet di
warnet,tapi saya malas banget keluar rumah.Mohon
dibantu,kenapa sih com saya ini tulisannya
kabur??Terimakasih,Wassalam saya.(Rahima Rahim)

Send FREE Valentine eCards with Yahoo! Greetings!
http://greetings.yahoo.com