Dear "Evi"

1. Apakah anda mencoba mengindikasikan Siti Maryam  memiliki dua "jenis kelamin" dalam
dirinya? Hiiiii...ngeri aaah takuuut!.

2. Kalau "Evi" ingin menggugat "kebenaran" ala ilmuwan itu, silakan, teruskan
perjuanganmu, Nak (He.....he.....he....)

3. Anda bertanya, "Alec, apakah Allah ikut campur dalam persoalan ini?" I think so,
asal "ikut campur" dalam tanda kutip.

4. Semua jawaban anda saya simpan. Mohon maaf, tak ada istilah "nominasi" Keputusan
"Dewan Juri" tak bisa diganggu-gugat.

5. Hadiah dikirim 24 jam sebelum nama pemenang diumumkan di RantauNet. Thanks.

CATATAN: Dilarang bawa-bawa nama Titiek Puspa segala.

Sekilas Info:

Favorit saya dulu waktu lagi meng-"eyong" si buah hati, bukan lagu Timang2, tapi
tembang Melayu best seller "Dodoi Si Dodoi" dan the Javanese theme "Tombo Ngati"
(Paubek Hati) versi Wali Songo ......Pss........Siapa nanya?...

Mumpung ingat:

Lagu Dodoi Si Dodoi dan Tombo Ngati saya rekomendasikan bagi Weekend Fathers yang
ingin menjalankan program SuperKids a.l. untuk merangsang daya pikir anak, menjalin
hubungan emosional jarak jauh dan membangun sensitivitas "rasa" yang halus dalam jiwa
anak.

Love
Esteranc Labeh
Yaomi Foundation - Jakarta