Saudara-saudara ku sekalian:

Disini saya mohon Maaf yang sebesar-besarnya,bila ada
yang belum dapat saya balas permohonannya,maupun
mailnya.Demi Allah,bukan saya sombong.Saya sengaja
masukkan ini melalui jalur Umum,karena semua ini
merupakan satu balasan yang sama.Jangan diartikan saya
sombong,tidak mau membalas mail saudara sekalian,yang
ingin kenalan,dan mengenal saya jauh lebih dekat.Saya
mengucapkan terimakasih banyak,atas mail-mail yang
saudara kirimkan pada saya,dan atas kepercayaan
saudara semuanya,tetapi dengan berat hati dan terpaksa
sekali saya belum dapat memenuhi apa-apa yang saudara
inginkan.Saya kalau ngak balas mail orang terhadap
saya serasa berdosa sekali dan khawatir,kalau saya ini
di cap sombong.Ingin rasanya membalas semua mail
saudara,namun Situasi saya sekarang belum mengijinkan
saya.Demi Allah,saya benar-benar sibuk,menulis,dan
mengurus anak-anak yang saatnya sekarang ini butuh
bimbingan betul dari saya.Saya diberi tugas belajar
oleh Depag Pusat hanya dua tahun,bisa diperpanjang
setahun,jadi dalam waktu dua tahun ini tugas belajar
(S2) saya harus benar-benar rampung.Kalau sekedar
menulis secara umum saya bisa sedikit-dikit,namun
kalau melalui Japri,terlalu banyak sekali,saya belum
mampu,utk membalasnya.Sekali lagi saya megucapkan
terimakasih banyak atas mail dan perhatian,serta
dukungan dari saudara semua.Namun disini,ngak apa saya
menjawab sedikit,karena banyak yang ingin tahu kadaan
saya.

Nama…:Rahima Sikumbang
Asal     Bukittinggi,Kamang Hilir
Lahir  Pematang Siantar Maret 1969
Pekerjaan  Guru (di BKT),sekaligus,Mahasiswi program
S2 jurusan hadist,Al Azhar,Cairo Mesir

Suami,saya,Nama  Abdurrahim
                   Lahir di Pitalah,Desember 1960
                  Asal Pitalah Pd Panjang
                 Pekerjaan  Lokal Staff(Bukan Diplomat
utusan Deplu),semenjak tahun 1995,sekaligus sedang
mengambil program S2 di Azzamalik Mesir,jurusan
B.Arab.

Anak 3 orang.1.Mushilatunirrahma (7thn lbh)
                      2.Rahmat (5thn lbh)
3.Abdurrahman (3 thn lbh)

Semua anak kami lahirnya di Mesir,dan kami akan
secepatnya kembali lagi ke Indonesia bila telah
selesai kuliyah,tidak akan lama lama di Mesir
itu.Lebih senang terjun mengajar ke Masyarakat
ketimbang berlama-lama bekerja di Kedutaan itu.Saya
rasa sudah cukup semoga tidak saya ulangi
lagi.Demikian mohon maaf.
Wassalam saya (Rahima Rahim)

[...]

Yahoo! Sports - Coverage of the 2002 Olympic Games
http://sports.yahoo.com