Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Sedikit memperkenalkan diri, nama saya Nirul Farida
mahasiswi Tingkat Akhir Jurusan Teknik Arsitektur ITB.
Saya berencana membuat tugas akhir dengan tema
"Transformasi Arsitektur Tradisional Minangkabau"
dengan kasus "Pusat Kebudayaan Minangkabau di
Bukittinggi"
(atau apabila ada dun sanak yang mengetahui rencana
pembangunan di Kotamadya Bukittinggi, yang sedang atau
akan dilaksanakan, saya butuh informasinya, karena
bisa saya jadikan judul kasus yang akan saya ambil)

Saya membutuhkan informasi mengenai segala sesuatu
yang berhubungan dengan sejarah, dan arsitektur
Minangkabau baik dari segi ragam hias, metoda
membangun, konstruksi bangunan, dll
Dan untuk dun sanak yang berdomisili di Buttinggi atau
yang mengetahui lokasi/site yang cocok untuk kasus
yang saya ambil, saya mohon informasinya.

Saya sudah mendapatkan data dari beberapa buku, dan
mencarinya dari beberapa website. Mungkin ada masukan
dari dun sanak nan lain, terutama mengenai tata cara
upacara adat, baik pernikahan, pemilihan datuak,
kematian, dan hal-hal lain yang dun sanak ketahui.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih. Ditunggu
informasinya.

Wassalaamu'alaikum Wr.Wb.

Nirul Farida

NB:

Try FREE Yahoo! Mail - the world's greatest free email!
http://mail.yahoo.com/