ASSALAMUALAIKUM.WR.WB.
 Uda Hasan Basri,(kalau tidak salah,Uda Titik juga
kan..?)Nah kalau hasan basri kan lebih baik
namanya.(tapi tak menjadi masalah bagi saya)

Kalau saya tidak salah,saudara juga,yang pernah
dulu,meminta saya utk bercerita ttg sejarah masuknya
Islam ke Mesir kan..?(Aduh..kalau cerita sejarah mesir
mah..panjang amat..saudara kan sudah baca,..apa
salahnya saudara yang memasukkannya
sendiri,gantian,saya lagi yang baca..?Bagaimana..?

--- Basri Hasan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum wr.wb,
>
> Adik Rahima,
> Sekilas saya melihat Mesir itu sebuah negara
> sekuler, bukti konkrit
> mampu membuat hubungan diplomatik dan ekonomi dengan
> Israel,
> sepanjang sejarah modern (post Cleopatra, silahkan
> dikoreksi kalau salah)
> juga belum pernah mendengar mereka mengklaim sebagai
> negara agama atau
> teokrasi. Kalau anda membaca Madilog karangan Tan
> Malaka, bab tentang
> logika mistik dimulai dengan mensitir friman dari
> [...]
Yahoo! Movies - coverage of the 74th Academy Awards®
http://movies.yahoo.com/