Ronal

Dua kali kalau tidak salah eva terima tentang minang di ambang kehancuran tolong eva di berikan penjelasan tentang masalah tersebut eva merasa cukup khawatir apalagi eva mendengar Indonesia itu tambah kacau dan sangat banyak permasalahan eva jadi merasa sedih mendengar berita tersebut dan sekarang mendengar minang di ambang kehancuran apa maksud nya itu

Eva