sangat susah tuk menjawab pertanyaah yg semacam itu.
kalo sulusinya pasti ada, itu tergantung dari moral dan keninginan
dari pribadi masing-masing. kalo kedisiplinan diri masing-masing
sudah ada, mana yang benar dan yg salah ( prinsip yang ditanamkan sejak kita
kecil) betul-betul dijalankan. saya rasa itu bisa diatasi.

jaman sekarang orang melakukan sesuatu serba instan, ( bagaimana yang
gampang aja lah) dan juga di dukukng oleh tekhnologi yang memungkinkan jai
komplitkan. (dari pada membeli dengan harga yang mahal mending dicopy aja)
itu mungkin pemikiran mereka ( siapa tau...)

Kasihan sih kasihan tapi lebih kasihan lagi orang yang menduplikatkan
hasil karya orang itu....?

salam
wandi jkt