Assalamualalikum Wr.Wb.

KUMENCARI JATI DIRIKU

Berbulan-bulan,bahkan bertahun..
Kuberkelana kesana kemari
Menelusuri hari setapak demi setapak..
Menerobos hutan belukar
Melewati Padang tandus di tengah Padang Pasir..

Aku terkadang tersandung..tertindih..dan tenggelam..
Melangkah terseok-seok…
Tak seorang manusiapun yang tahu…
Gundah gulana dalam jiwaku..

Namun kulihat sendiri secercah cahaya disana…
Kucoba tinggalkan yang ada,meskipun ia terasa berat..
Segala yang kuraih saat ini hanyalah semu..
Ternyata ia hanyalah FATAMORGANA..

Kucoba mengikuti jalan cahaya itu…
Aku harus mampu menembusi lobang-lobang yang
menutupinya…
Dalam perjalanan hidupku mencari JATI DIRIKU..
Menjadi "Diri Sendiri",..Untuk menuju JalanNya…

(Cairo mlm 11.30 26-04-02,)
Wassalam dan mohon maaf atas segala kesalahan selama
ini,
(Rahima Sikumbang.)

Yahoo! Games - play chess, backgammon, pool and more
http://games.yahoo.com/