Assalamualaikum Wr.Wb.

Bundo dan saudara-saudara sekalian...

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kebodohan
saya yang mencoba Un Subcribe beberapa hari yang
lewat.
Disini saya mengucapkan terimakasih banyak pada Bundo
Nismah,juga Dek Miko A. Mikardo, juga yang
lainnya.Disaat dek Miko bertanya,saya mencoba menjawab
seadanya.Disaat yang lainnya juga bertanya,saya
mendiamkan dulu semua itu.Tapi tatkala Bundo Nismah
dgn kata-kata Bundo yang membuat hati ananda trenyuh
juga pantun Ibu mengiris-iris ulu hati saya.ananda
ngak kuat Bundo.

Mungkin ini hikmahnya saya yang bodoh dalam Subcribe
dan Un Subcribe ini,ngak pernah jadi-jadi,karena ngak
masuk-masuk,oleh karena itu saat itu saya minta
bantuan "Moderator",Saya coba Un Subcribe sendiri ngak
bisa-bisa.(Mungkin Pak Darul tahu sekali saya kurang
sekali dlm masalah ini.Sebab Rn Diskusi saja beliau
yang daftarkan,memang benar-benar anak manja saya
ini,entah kapan dewasanya,padahal sdh punya anak kls 3
SD lagi).

Bundo Nismah yang ananda hormati:

Ananda juga merasakan hal sama seperti yang Bundo
rasakan.Ananda juga sdh menganggap Bundo seperti Ibu
kandung ananda sendiri(jujur saja,ananda memang sangat
jarang ketemu dgn Ibu,apalagi Almarhum Ayahanda
ananda,semenjak ananda merantau dr P.Siantar ke Pd
Panjang,Mesir),jadi ngak heran,kalau ananda gampang
dekat dgn siapapun,dan menganggap semua orang bagaikan
ayah,Ibu,dan saudara kandung ananda sendiri.

Bundo,yang ananda muliakan:

Sebenarnya sangat berat bagi ananda utk lepas dari
Rantau Net ini,dikarenakan ananda sdh terlalu banyak
menganggap orang-orang yang ada di rantau Net ini
sangat dekat dgn ananda,dari berbagai kalangan dan
umur.Tak ada seorangpun yang ananda anggap
lawan,apalagi Musuh(naudzubillahi min dzalik).

Bundo,Malam sebelum ananda minta Un Subcribe
itu,sebetulnya ananda habis menangis
sekuat-kuatnya,kalau bisa ananda menjerit disaat itu
akan menjerit sepuas-puasnya agar apa yang mengganjal
didada itu hilang,tapi malam mencengkam,tentu membuat
orang terbangun,ntar saya dikirain "gila" lagi
(he..he..) (suami sendiripun tak mengetahui kalau
ananda sangatlah sedihnya ketika itu).Namun disini
ngak mungkin pula ananda harus menyatakan sebab
musabab ananda mengundurkan diri ketika itu(karena
sekarang hal ini ananda batalkan juga pengunduran diri
itu).

Bundo,yang jelas semua ini akan menjadi pelajaran bagi
ananda,agar ananda dapat lebih dewasa lagi,lebih dapat
mengatur waktu.Dan dapat menerima segala-galanya dgn
lebih dewasa lagi.Mana tahu ini hanyalah cobaan bagi
ananda ,persiapan utk menjadi "Ulamawati yang
berkompotent dibidangnya"(seperti dugaan sebagian
Bapak-bapak dan saudara sekalian) .In SyaAllah.Mohon
Bundo do'akan.Padahal ananda masih belum mampu utk
meraih itu,(dan ngak mungkin rasanya)Tapi bisa jadi
butuh waktu 10-20 thn lagi,baru ananda dapat
benar-benar menjadi seorang Ulamawati yang benar-benar
"Alim dan Taqwa".Mohon semua mendoakan saya sukses
dalam menuntut ilmu,sukses dalam hidup dunia akhirat.

Bundo,dan saudara-saya sekalian:
Jadi saya mohon maaf ngak jadi Un Subcribe.saya akan
tetap  menjadi anggota di Rantau net ini.Dan akan
menjadi saudara yang hakiki bagi saudara-saudara
sekalian.Saya ngak bisa dihujat dgn berbagai
pertanyaan pengunduran diri saya itu,apalagi bila
kata-katanya sangat menyentuh hati saya.Dan
terimakasih atas saudara-saudara,terutama Bundo yang
mencoba menasehati ananda.In Sya Allah Ananda tidakkan
mengulangi lagi kebodohan ananda seperti ini utk yang
kedua kalinya.Sekali lagi terimakasih.

Wassalam (Cairo 28-04-02,Rahimarahim)

Yahoo! Health - your guide to health and wellness
http://health.yahoo.com