Kalau ngak salah yang ketiga pak Basri.Kalau saya ngak
salah baca mailnya MIko dulu.

"SELAMAT BUAT MIKO SEKELUARGA",

Semoga menjadi anak yang shalih.Berbakti pada Ibu
Ayah,Agama,serta negara.Amin Yrbl.

Dan selamat bermalam ria panjang Miko,..sekalian
shalat Tahajjud...

Wassalam.Rahima.Cs.
--- Titik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Selamat untuk Miko dan Istri
>
> Yang pertama atau nomor berapa ya.
> Salam
>
> St. Bagindo Nagari

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com