Ass.Ww

Kalau saya orang yang kurang mengerti agama dan punya logika. Memandang agama bukanlah
menyulitkan. Jangan samapai puasa untuk orang di kutup 6 bulan lamanya. Ampun bisa
tinggal nama jadinya. Itu menyiksa alias mengikuti teks bukan akal lagi.

Seperti waktu membahas tentang puasa dulu. Karena kita sudah punya jam yang berjalan
teratur. Dan yang mempunyai cukup logika. Saya akan ambil paling tinggi pemunduran
atau pemajuan Cuma satu jam. Kalau sudah lebih ya sudah tiba jamnya, alias sudah masuk
waktunya. Jadi kalau sudah jam 19:30 ya sudah magrib itu. Dan sesudah jam 20:45 ya
sudah isya itu.

Untung anda masih di bumi. Bagaimana bagi anstronot, atau yang terbang ke Timur dengan
kecepatan 900 knots (mil perjam) yang tidak mengalami malam misalnya. Tentu dia akan
berpatok pada jam. Tidak mungkin akan menunggu matahari tengglam yang tidak akan
pernah.

Bagaimana logika mu Rahima?????????

Wass. Ww.
Darul