Assalamua'laikum ww..

Menurut ambo tentang pemberian gelar adat itu kepada
orang yang bukan dari minangkabau tidak masalah dan
bahkan lebih membuka diri keorang luar maksudnya adat
minangkabau itu tidak kaku dan selalu mengikuti
perkembangan jaman (hal2 yang positif)....

Tetapi yang menjadi bahan pembicaraan bagi kita kita
disini disebabkan "gelar tersebut diberikan kepada
orang yang "salah" (menurut ambo).

Dan dengan doa, saya harapkan bangsa/suku minang ini
menjadi diri sendiri dan selalu orang orangnya
berhasil disegala bidang , Amin...

RP

--- rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sekedar mengulang pertanyaan dari Dewis natra
> sikumbang:
>
> Apakah pemberian gelar adat kepada orang bukan
> minang itu salah
> menurut adat?
>
> Ada yang bisa jawab?
>

> --- In [EMAIL PROTECTED], "Basri Hasan" <[EMAIL PROTECTED]>

> mananyokan.
> memang sudah

=== message truncated ===

Yahoo! Health - Feel better, live better
http://health.yahoo.com