----- Original Message -----
From: Rahima
..

Alhamdulillah saya sdh lihat fotonya Yenni,dan sdh
tahu dikit ttg dirinya.Ngak salah
lagi,..MasyaAllah,..betapa  cantik dan manisnya Yenni
kita ini.Wajahnya familiar dgn wajah Iraf.Ini
sungguhan lho,..klu Uni Evi,..ayu,..dewasa,..oleh
sebab itu saya suka Uni Evi jadi kakak saya aja,..hbs
dewasaan sih orgnya.====

Berani menyebut daku "tuek", tak kejar kamu sampai ke tujuh samudera. Soal ayu mengayu, selera Ima perlu dipertanyakan sebab hingga detik ini tidak seorang Indonesiapun yang sepakat bahwa Imas saudaranya Mandra itu sebagai perempuan ayu. Eh btw, soal foto2 kedua nona cantik itu, kasih aku bocoran dong.

Himbauan: Wahai para lajang ( hehehe  sedikit saja yang tahu jika Rantaunet banyak menyimpan lajang2 dan duda keren) bersatu lah untuk memperindah dunia ini. Kalau tidak berani main terbuka di Lapau, yah mbok mulai dengan gentayangan via japri.

GM

Kirim email ke