Petama tama saya mohon maaf atas matinya server rantaunet.com,beberapa hari yang lalu,
dan bersama ini saya akan menjelaskan mengapa server rantaunet.com mati dalam 1 hari.

Dengan berkembangnya mailing list rantaunet menjadi beberapa mailing list yaitu:

[EMAIL PROTECTED]            : Bisnis RantauNet
[EMAIL PROTECTED]            : Berita Minangkabau
[EMAIL PROTECTED]           : Diskusi Minangkabau
[EMAIL PROTECTED]           : Ekonomi Minang
[EMAIL PROTECTED]         : Pendiri Minang Inc
[EMAIL PROTECTED]            : Team Website
[EMAIL PROTECTED]               : Komisi Tata Tertib
[EMAIL PROTECTED]        : Anggota Minang Inc
        : Diskusi Pendidikan
[EMAIL PROTECTED]           : Potensi Minangkabou
[EMAIL PROTECTED]         : Urang Mudo
[EMAIL PROTECTED]        : Mailing List RantauNet
[EMAIL PROTECTED]            : Sosial Budaya Minang Kabou

sehingga setiap hari ada sekitar 500 email yang bounce, dan dengan bounce nya email
sebanyak 500 email per hari berarti beban penggunaan bandwidth bertambah.
Demikian juga dengan bertambahnya  email [EMAIL PROTECTED]

Oleh karena itu,langkah yang harus saya ambil adalah menaikkan bandwidth.
Untuk memperlancar proses penambahan bandwidth tsb,untuk sementara server rantaunet.com
saya matikan.

Mohon maaf karena pada saat saya matikan server rantaunet.com, saya tidak memberitahu
dan
rupanya proses penambahan bandwidth memakan waktu lebih dari 1 hari, sehingga
menimbulkan
kesalah pahaman didalam  mailing list mailing list RantauNet.

Sekarang server rantaunet.com sudah kembali stabil dan lancar.

Terima kasih atas pengertiannya dan silahkan melajutkan komunikasi antar kita semua di
rantaunet.com

Hormat kami

Eddy E. Budisantoso