Assalamualaikum.Wr.Wb.

Hu..hu..hu..mana sapu tangan dan embernya nih
,..rarachm,,tolong donk,..Uni Evi sdh menangis2
,..nih,..kacian amat.

Uni Evi,..saya yakin itu org misterius,pasti pintar
berbisnis.Karena ia ngak mau meletakkan uang berkarat
di bank,lebih suka memutar2nya.Uni Evi,..berbisnis itu
hrs bisa spekulasi lho.Org ngak perlu capek2 putar
tenaga,dgn hanya  dgn buka money changer saja bisa
kaya koq.

Saya msh ingat ketika saya dan suami bercerita panjang
ttg Rantau net ini.Kata suami saya:"Ima,..klu
Rantaunet,mau maju dan berbisnis,rantaunet itu hrs
mencoba membuka peluang utk anggota2nya agar memakai
system saham.ntar berapa modal,dan persenan,dr
keuntungan masing2 dibagi.Jadi hrs transparan dan
terbuka,serta jujur.Rasanya sulit mencari manusia yg
mau menyumbang begitu saja,tanpa ia juga mendapatkan
keuntungan dr saham itu".Saya cuma tertawa saja ni.

Untuk Rarachm,..

Wahai adikku,..Uni mohon,..nampakkanlah dirimu
adikku.Sdh berapa byk yg menyangka Uni adalah
Rarachm.Uni juga tahu dimana mrk melihat persamaan
antara kita,krn sbgmn yg Uni katakan,memang kita punya
byk persamaan dan perbedaan.Sbgmn ada persamaan dgn
org yg Uni sebutkan dlm mail via japri itu.Jgn membuat
org byk berpraduga semacam itu rachm.Ngak baik,..ntar
"kena batunya".

Uni Evi,..mengumpulkan duit di bank,meyimpan duit dgn
Mas,adalah pola pikir "orang kampung kita".Tapi
menyimpan duit dgn memutar2kannya adalah pola pikir
org bisnis.Kalau saya berada diantara kedua2nya,tapi
paling tdk saya sukai menyimpan duit dlm bentuk
emas.Saya tahu pasti saya akan rugi.

Sgt merugi sekali seseorang menyimpan2 duit dgn
membeli emas.Padahal emas itu naik turun,dan juga
harga bisa anjlok sekali.Menyimpan duit di bank,lihat
sikonnya.Tapi menyimpan dollar,dan tahu situasi
politik yg bergejolak,bisa membuat org kaya
mendadak,dan miskin mendadak.Uni ngak percaya...?Klu
saya percaya itu.Byk kisah menarik dlm hal ini.

Klu soal bisnis,byk yg bisa dibisniskan.Tdk hrs buka
toko foto copy,krn ini untungnya sgt tipis,meski
resiko kerugiannyapun juga tipis.Yg besar itu,spi
untung bisa 8-15 juta setahun adalah,bisnis
Perkebunan,..Pertanian,..Peternakan.Asalkan,..pengelolaannya
benar2 tepat dan mantap.Pupuknya
diperhatikan,..makanan nya di perhatikan dlsbgnya.Beli
sapi,ayam,..ikan,..atau apa kek,..juga tanam
cabe,..buah2an,..tanaman palawija,,dllnya.Tapi semua
diperkirakan untungnya besar,..kerugiannya juga bisa
besar.Itu dia berani "berspekulasi".

Yang jelas,byk deh Uni,..tapi utk saat ini,saya tak
terconcern utk itu.Pikiran saya cuma bgmn saya dpt
selesai kuliyah,ingin cepat2 maju,dan menjalankan
tugas saya sbg Pendidik,dan pengajar,.juga ingin
membuka peluang tenaga kerja bagi masyarakat.Saya
ingin hidup ini seimbang dunia akhirat.Di dunia hidup
berkecukupan,diakhirat saya bisa menemui Allah dgn
RidhaNya,dan masuk SyorgaNya.

Jgn heran,klu saya juga suka berbisnis,tapi yg
halal,dan dpt membuka tenaga kerja bagi org
lain,sehingga pahala utk itupun berlipat ganda.Makanya
niat baik dan keikhlasan itu perlu sekali dlm hidup
ini..Saya khawatir sekali,kita2 suka terlena dgn
gemerlapnya dunia,sibuk cari uang kesana kemari.Siapa
sih yg tak ingin kaya,..?Saya juga ingin,..tapi org
kaya yg alim,bijaksana,dan Dermawan.Hidup didunia
senang diakhiratpun damai.

Dan knp pikiran saya terconcern dgn RN belakangan
ini.Tujuan saya cuma satu.RN hrs bisa mandiri,dan
mengambil peluang yg terbaik.Tahu arah dan gerak mana
yg tepat diambil.Hrs kerjasama,saling bahu
membahu,transparan,..dlsbgnya.Saya membaca laporan dr
Pak bandaro tiap bln memperhatikan dana tsb,sptnya
begitu2 saja,sedikit perkembangannya.

Uni percaya ngak,..klu saya berbisnis,..hanya dgn dua
minggu,atau paling lama sebulan,..untung yg saya
peroleh bisa mencapai 3-4 juta,rupiah.tanpa kerja yg
berat.Tapi itu sifatnya juga temporer,dan santai.

Akh,..sdhlah,..byk cerita pula saya dgn ini.Saya juga
mau ngurus anak2 saya ni.

Wassalam.Rahima.

--- GM <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hai dindaku yang manis,
>
> Sejak kemarin tak perhatikan, terlihat dindaku ini
> concern sangat kepada rantaunet.com. Dari lubuk hati
> yang terdalam, sebagai anggota biasa, saya
> mengucapkan terima kasih tak terhingga. Entah dari
> mana datangnya energi tersebut, tapi sungguh, aku
> berharap Allah akan memberikan energi yang lebih
> lagi kepada Dinda. Huhuhu...jadi pengen nangis dan
> pengen merangkul kamu. Tapi berhubung jauh, ya
> sudahlah, tak kasih kiss lewat layar monitor sajah
> ya...
>
> Dinda, soal usulku untuk mengumpulkan 3500 dollar,
> [...]

Yahoo! Finance - Get real-time stock quotes
http://finance.yahoo.com