--- Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maka

>   12 Madahar(.??)....
    13. Rhinaldi She Dumai (Rantau.com)
    14.....silahkan isi sendiri daftar seterusnya.

Nb:Masing2 kita hrs komitmen dan konsekwensi dgn
pendapat masing2.Klu ada terjadi masalah lagi dgn
server Rantau.Com,dan hrs kita bayar.Silahkan di
pecahkan bersama.Namun saya pribadi telah menetapkan
pilihan saya.Saya punya pandangan tersendiri dlm
masalah ini.Suka yg simple,tak byk masalah,dan dpt
menggunakan kebutuhan duit utk yg lbh berkepentingan
lagi.

Menyekolahkan org yg kurang mampu,membantu faqir
miskin yg kekurangan,itu bagi saya adalah amal jariyah
yg lebih bermanfaat lagi,dan dpt membantu diakhirat
kelak.Karena cuma tiga hal yg dpt kita bawa setelah
kita mati.Anak yg shalih,Ilmu yg bermanfaat utk org
lain.Amal jariyah,berupa sedekah,wakaf utk kepentingan
yg lebih baik lagi,dan lebih nyata.

Klu silaturrahmi,dpt dilakukan,dan dilanjutkan dgn
Yahoogroups,bila kita tak punya dana utk itu.Tapi klu
ada yg mau membiayainya.Silahkan saja,asal jgn nantik
bila ada masalah dilemparkan kekita2.Klu saya msh
tetap diterima jadi anggota RN yg iyuran tsb,meskipun
saya ngak ikut iyuran.Saya berterimaksih,bila
tidak.Yah,..ngak apa2.Mungkin sdh nasib saya terpaksa
berpisah dgn org yg sempat dekat kesaya.Hidup saya tdk
muluk2 realita saja,dan simple saja.Saya terima mana
yg terbaik.Tapi pilihan,dan pendapat saya itulah
adanya.

Ucapan Terimakasih saya yg khusus buat Pak Eddy,juga
Admin RN,krn dgn maling List inilah saya byk
mendapatkan sahabat,teman dan saudara,serta merasa
dekat dgn kampung.Tapi jelas,awal mulanya saya ngak
tahu,klu semua itu di bayar.Bukan saya tak mau
bayar,tapi memikirkan msh byk rakyat di kampung kita
yg lebih memerlukan uluran bantuan dana dr tangan
kita.Krn itu adalah praktek yg nyata,dan
ganjarannyapun nyata serta kekal pula diakhirat
kelak.Cuma itu saja alasan saya.

Wassalam.Rahima.

> mencukupi.

> terakhir

"mailto:[EMAIL PROTECTED]"[EMAIL PROTECTED]

"http://docs.yahoo.com/info/terms/"http://docs.yahoo.com/info/terms/

"http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9";

"http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9"Click

"http://rd.yahoo.com/evt=1207/*http://sbc.yahoo.com/"DSL

"http://rd.yahoo.com/M=233214.2377745.3805144.2225242/D=egroupweb/S=1705043695:HM/A=1227861/R=0/*http://ads.track-star.com/linker.ts?ts=1;2;312;3_2_11";

"http://us.adserver.yahoo.com/l?M=233214.2377745.3805144.2225242/D=egroupmail/S=:HM/A=1227861/rand=186818608";

> "http://docs.yahoo.com/info/terms/"Yahoo!

New DSL Internet Access from SBC & Yahoo!
http://sbc.yahoo.com