Assalamualaikum wr.wb!

     Menindak lanjuti info saya tanggal 29 September 2002(mudah-mudahan
bukan hanya sanak Miko nan manarimo)tentang "langkisau alah reda",kemu-
dian di respon dengan baiknya oleh sanak Miko tgl.1 Oktober 2002,yang
kemudian saya respon lagi kepada semua anggota palanta ini dan para pe-
ngasuh Adm.RN serta dialamatkan pula ke KTT RN dan alamat2 tertentu,bo-
leh dikatakan tidak ada respon sama sekali,kecuali ciek(surang).

    Info nan Jo Buyuang lemparkan itu sangat menyangkut masa depan kelan
jutan hidup palanta RN ini,termasuk solusi dan jalan nan akan ditempuh.

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com