Nimbrung:

Yang hijau itu apel Simanalagi namanya berasal dari Malang.
Tergantung dimana belinya Bu.

Saya pernah sakapa dr Pdg ke Jkt jo pedagang apel urang Kiktinggi.
Keceknyo nan paliang lamak tu apel merek ... (lupo mbo) dari Amerika.

Bu Rahima, sebaiknya posting Kunjungan...  itu dikirimkan (atau cc) ke KBRI-
Watch yang ada di Washington.  Disana ada yang mencatat dan ada follow up
nya.

Abrar diOz