Assalamualaikum,

Tuan tg, mo kasih ateh pencerahannyo, saran tuan tu yo rancak
nampak di ambo.Memang sebaiknya dunsanak-dunsanak yang hendak
berniat menggalas di RN menghubungi mak Ban sebagai pamacik
kucio RF terlebih dahulu.

Perihal komentar ambo nan mambuek Bun dan mak Ban sempet
"gatel2" kemarin, itu cuma berangakat dari prinsip bahwa saya
suka melihat orang lain maju dan "empet" terhadap chauvinistic
yang tak ada hujan tak ada angin lantas bicara "ancik
lu".Manuruik standar ambo, itu kan samo sajo jo manutuik rasaki
urang. Perkara ada yang mau beli atau tidak ya urusan belakang,
serahkan saja pada mekanisme pasar.  Saat itu memang tidak
terpikir untuk sumbang saran agar penggalas di RN bagi
keuntungan sekian persen untuk RF, jadi saya memang chauvinis
juga dalam hal ini.

Sakali lai mo kasi tuan tg. Hehehe...setidaknya pagi ini, untuk
urusan ini,  saya merasa jauh lebih dewasa dari kemarin. Betul
juga kata mak SBN, menjadi tua adalah pasti tapi menjadi dewasa
hehehe...butuh perjuangan keras! Oh, ternyata umur dan
kedewasaan itu tidak berjalan bergandengan tangan rupanya.

Wassalam,

GM