Salamaik pulang ka kampuang Uni Rahima, semoga kita
semua diberi kesehatan oleh Allah sehingga kita bisa
menjalankan ibadah puasa dengan baik.  Untuk
saudara/i, jamaah RN dan Surau selamat menyambut bulan
suci Ramadan.

Uni batanyo ambo ciek ka Uni, pernahkah Uni datang ke
canberra beberapa bulan nan  lalu, kalaulah iyo
berarti Ambo lah tau nan maa Uni Rahima, tapi kalau
nyo indak nda baa doh bia indak basobok muko tapi alah
taraso dakek karano satiok hari mambaco tulisan Uni di
RN ko. Salamaik basilaturahmi jo dunsanak di kampuang.

Wass
Welly.dayat (37)
--- Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum.Wr.Wb.
>
> saudara/i sekalian,jamaah RN dan Surau,
>
> Dengan akan masuknya bulan Ramadhan,setelah itu
> lebaran,dan hbs lebaran saya In SyaAllah klu tdk ada
> halangan akan pulang ke Indonesia,jadi besar
> kemungkinan saya akan tidak aktif lagi buka2 mail
> ini.Oleh sebab itu dgn segala kerendahan hati saya
> mohon diri buat sementara,dan akan aktif lagi entah
> spi kapan wallhu a'lam.
>
> Kata org datang tanpak muka,pulang tanpak
> punggung.Oleh sebab itu saya amat teramat memohonkan
> pintu maaf yg selebar2nya buat saya dr jamaah
> [...]

=====
Welly Hidayat
There is Only One Earth, Our House, Our Responsibility..
Save Our Mother Earth...

Yahoo! - We Remember
9-11: A tribute to the more than 3,000 lives lost
http://dir.remember.yahoo.com/tribute