assalamualaikum.wrwb.

rahima,msh ingat dgn aku ngak,..aku secara diam2 terus mengikuti tulisan kamu di RN ini.Tapi koq tiba2 ngak nongol2 lagi sih kamu.

Ingat,kamu itu sewaktu di Din-put,suka ke Mesjid,suka ngajarin adek2 Nahu,B.Arab,kultum(kuliyah tujuh menit),bangunkan org2 utk shalat subuh,aktif berorganisasi.

Klu lagi camping,kamu suka ketakutan malam hari, juga takut pacet,apalagi ular..ingat ngak kamu pernah meloncati parit yg jaraknya  satu setengah meter,di bawahnya air deras,tapi kamu saking takutnya melihat pacet,bisa melampaui semua itu ,menangis minta pulang keasrama.

Klu lagi mandi di lubuk mata kucing,kulitmu yg putih dan mulus itu,sgt kau takuti tergores oleh batu2 disana.Apa msh spt itu kamu rahima.cewek cengeng,manja,keras hati,dan pintar.Klu nasi terlambat masaknya kamu menangis,dan tidur dlm kelas,spi nasi matang baru kamu mau belajar.sifatmu yg kalem dan pecanda sering kami ingat klu teman2 lagi reuni.kapan pulangnya rahima...kami tunggu .

jannah

Post your free ad now! Yahoo! Canada Personals

Kirim email ke